Mahfud Live TikTok, TPN: Memaksimalkan Suara Seluas-luasnya

Senin, 01 Januari 2024 - 19:52 WIB
loading...
Mahfud Live TikTok, TPN: Memaksimalkan Suara Seluas-luasnya
TPN Ganjar-Mahfud menyatakan aksi live TikTok cawapres nomor urut 3 Mahfud MD untuk meraih suara dan dukungan seluas-luasnya. Foto: TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyatakan aksi live TikTok cawapres nomor urut 3 Mahfud MD untuk meraih suara dan dukungan seluas-luasnya.

“Untuk memaksimalkan suara Mas Ganjar dan Pak Mahfud ini reaching out seluas-luasnya,” kata Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, Senin (1/1/2024).



Ide live TikTok merupakan kerja dan masukan dari seluruh pendukung termasuk Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud. Strategi itu dianggap baik demi mendapatkan suara publik khususnya pengguna TikTok.

“Ini bukan dari Pak Mahfud justru masukan semua. Dari tim kanal media, beliau salah satu Deputi di TPN, kemudian Mas Syafril Nasution sebagai Deputi Komunikasi 360. Jadi menurut saya ini salah satu strategi yang memang dilihat,” ungkapnya.

Mantan Panglima TNI itu tidak membeberkan strategi baru. Seluruh strategi sudah disampaikan Ganjar Pranowo saat menggelar Rapat Konsolidasi Relawan di Djakarta Theater.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)