Sambut Tahun Baru dengan Istigasah, Ganjar: Hari Esok Harus Lebih Baik

Senin, 01 Januari 2024 - 10:02 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru dengan Istigasah, Ganjar: Hari Esok Harus Lebih Baik
Capres nomot urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, mengisi malam pergantian Tahun Baru dengan menghadiri acara istigasah, Minggu (31/12/2023). Foto/TPN Ganjar-mahfud
A A A
JAKARTA - Capres nomot urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , mengisi malam pergantian Tahun Baru dengan menghadiri acara istigasah di lapangan sepakbola Sapta Rengga, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023).

Mengenakan blazer putih, Ganjar nampak hadir bersama dengan istrinya Siti Atikoh. Ketika datang, keduanya disapa langsung oleh KH Mohammad Ali Shodiqin atau akrab disapa Gus Ali Gondrong.

Begitu juga ribuan peserta istigasah yang langsung berteriak menyambut kedatangan Ganjar dan Siti Atikoh di acara yang bertajuk Istigosah untuk Negeri dan Doa Bersama Gus Ali Gondrong.



Dalam kesempatan itu, Ganjar turut memberikan sambutan. Dia menyebut pergantian tahun sama dengan hari berganti, tapi harus makin lebih baik.

"Bapak-ibu sudah berganti tahun, tetapi sebenarnya itu seperti pergantian biasa saja. Yang penting sebenarnya apa yang akan kita lakukan pada esok hari berganti, berikutnya berganti secara terus menerus," kata Ganjar.

Capres berambut putih ini pun menyebutkan, akan merugi jika pribadi kita tidak menjadi lebih baik di hari esok. Dia pun mengajak para pendukungnya untuk menyambut hari esok dengan lebih baik disertai rasa gembira.

"Tentu kita akan menjadi orang yang merugi kalau besok tidak lebih baik hari ini, mari kita bersama-sama membuat esok lebih baik," tutur Ganjar.

Lebih jauh Ganjar mengatakan, sekarang sedang aktif berkeliling Indonesia untuk menyerap aspirasi masyarakat. Karena sebagai calon presiden dia ingin mengetahui apa saja yang dialami oleh masyarakat.

"Pada saat berjalan-jalan ke seluruh Indonesia, baru kita tahu baru kita bisa mendengar, bisa merasakan apa yang dikatakan oleh masyarakat seluruh Indonesia," tutup Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)