JPN Dorong Relawan AMIN Perkuat Konsolidasi Jelang Pilpres 2024

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:45 WIB
loading...
JPN Dorong Relawan AMIN Perkuat Konsolidasi Jelang Pilpres 2024
Koordinator Nasional JPN Nur Nadlifah mengajak relawan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memperkuat konsolidasi mendekati Pilpres 2024. FOTO/IST
A A A
BREBES - Koordinator Nasional Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Nur Nadlifah mengajak relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memperkuat konsolidasi mendekati Pilpres 2024. Sebab, potensi kecurangan bisa terjadi kapan pun dan di mana pun.

Nur Nadlifah mengaku optimistis AMIN akan memenangkan Pilpres 2024. Keyakinan itu berasal dari tingginya antusiasme dan dukungan masyarakat di setiap daerah yang dikunjungi.

"JPN optimis AMIN menang. Satu-satunya alasan adalah antusiasme dan dukungan rakyat yang luar biasa di daerah-daerah, nelayan, petani, buruh, dokter, kalangan terpelajar, dan lain sebagainya. Kita akan sambut tahun 2024 dengan (Optimisme) kemenangan AMIN," kata Nur Nadlifah dalam keterangan tertulis, Minggu (31/12/2023).

Meski demikian, Nur Nadlifah mengingatkan semua relawan terus berjuang dan menguatkan konsolidasi. Pasalnya, intimidasi dan potensi kecurangan rentan terjadi di wilayah mana saja. Dirinya meminta seluruh tim sukses dan relawan AMIN tidak lengah dengan semua potensi kecurangan.

"Meski kita optimis menang, tapi tetap tidak boleh lengah. Timses dan Relawan AMIN harus terus menguatkan konsolidasi dan kerja lapangan. Potensi kecurangan bisa terjadi kapan pun dan dimana pun," ujarnya.

Politikus PKB ini memastikan di daerah pemilihan Brebes dan Tegal, upaya memenangkan pasangan AMIN sudah berjalan. Salah satunya dengan memasangkan ratusan baliho dan alat peraga kampanye AMIN di sepanjang dua wilayah itu. Warga pun tampak antusias membantu pemasangan baliho-baliho tersebut.

"Insya Allah, kemenangan AMIN akan dimulai dari Brebes dan Tegal. Pasangan AMIN akan jadi Presiden dan Wakil Presiden," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3385 seconds (0.1#10.140)