Ganjar Berbagi ke Gen Z-Milenial, Sampaikan Pentingnya Proses Kreatif dan Restu Orang Tua

Minggu, 31 Desember 2023 - 10:54 WIB
loading...
A A A
Kisah perjuangan Ganjar yang berasal dari keluarga kurang mampu hingga kini menjadi capres 2024 memotivasi salah satu anak muda bernama Bella.

Dia mengagumi sosok Ganjar sejak periode pertamanya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Bella juga mengaku berasal dari keluarga kurang mampu dan mengatakan perjuangannya dalam melalui keterbatasan terinspirasi dari Ganjar.

Hingga hari ini, Bella berhasil mengembangkan proses kreatif dan menjadi artis muda TikTok Boyolali dengan jumlah 247 ribu followers di akun pribadinya.

Dia juga memiliki akun YouTube dan Instagram sendiri yang semuanya dimanfaatkan untuk mencari penghasilan antara lain dengan iklan promosi berbayar dan kolaborasi jualan dengan sejumlah brand lokal.

"Saya ngefans sekali sama Pak Ganjar sejak jadi gubernur. Beliau menginspirasi saya, kebetulan saya juga dari keluarga yang kurang mampu. Jadi termotivasi dari Pak Ganjar," ucap Bella.

Dia mendukung penuh Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024 lantaran menawarkan program internet super cepat, gratis dan merata se-Indonesia.

Menurut Bella, program itu sangat berguna untuk anak muda seperti dirinya yang mengandalkan internet.

"Jaringan internet cepat gratis. Jadi ini penting sekali apalagi sekarang di era digital, jadi internet itu penting sekali. Harapannya untuk Pak Ganjar ketika sudah jadi Presiden kami ingin anak milenial, anak pemuda ini difasilitasi. Jadi diberi ruang untuk mengekspresikan di dunia digital," ujarnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)