Fahri Hamzah Sempat Dirayu untuk Tidak Laporkan Presiden PKS

Kamis, 08 Maret 2018 - 15:09 WIB
Fahri Hamzah Sempat Dirayu untuk Tidak Laporkan Presiden PKS
Fahri Hamzah Sempat Dirayu untuk Tidak Laporkan Presiden PKS
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku sempat dirayu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lainnya untuk tidak melaporkan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman ke Kepolisian. Namun, kader PKS yang dimaksudnya itu pada akhirnya mendukung Fahri Hamzah melaporkan Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya.

"Ada sih yang begitu (Merayu untuk tidak melaporkan Sohibul, red). Tapi setelah saya jelas 'Yaudah lah bagus laporin aja'," kata Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Fahri rencananya akan mendatangi Polda Metro Jaya pukul 14.00 WIB nanti untuk melaporkan Sohibul Iman atas berbagai tuduhan. Di antaranya, fitnah, pemufakatan jahat, pemalsuan dan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya.

Sedangkan tujuannya melaporkan Sohibul Iman ke Kepolisian itu untuk memperbaiki PKS. "Sayang partai ini. Pemilu sudah 15 bulan lagi. Partainya masih kayak gini, stagnan," kata Legislator asal daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat ini.

Saat ini, dia belum memiliki niat untuk melaporkan pimpinan PKS lainnya selain Sohibul Iman. "Saya enggak katakan dia aktor kuncinya, tapi yang di atas kertas melakukan begitu banyak keputusan ya Sohibul Iman," ujar Fahri yang merupakan salah satu pendiri PKS ini.

Rico Afrido Simanjuntak
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)