Puluhan Ribu Warga Kendal Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Selasa, 26 Desember 2023 - 23:28 WIB
loading...
Puluhan Ribu Warga Kendal Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Suasana semarak dan penuh antusiasme menyelimuti Stadion Kebondalem Kendal, Selasa (26/12/2023) dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar. Foto: Ist
A A A
KENDAL - Suasana semarak dan penuh antusiasme menyelimuti Stadion Kebondalem Kendal, Selasa (26/12/2023) dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar.

Ribuan warga Kendal berkumpul dengan semangat tinggi menunjukkan dukungan luar biasa untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Konser akbar ini bertabur artis-artis ternama seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, dan Dewi Perssik. Mereka memukau penonton dengan penampilan panggung yang menggema di seluruh Stadion Kebondalem.



Pelantun lagu ‘Rambut Putih’ NDX AKA menjelaskan bahwa Pesta Rakyat kali ini jauh lebih besar dan meriah karena ditinjau dari jumlah massa yang hadir dibarengi banyak sekali tokoh-tokoh besar yang turut bergabung dalam koalisi Ganjar-Mahfud.

"Pesta Rakyat kali ini pecah banget, bukan semangat dari teman-teman Kendal, tapi banyak juga tokoh-tokoh besar yang meramaikan hiburan rakyat ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud di tahun 2024," kata NDX AKA.

Kehadiran mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa turut memeriahkan acara. Dalam sambutannya, dia menuturkan Sahabat Ganjar merupakan relawan besar yang memiliki ketulusan untuk memenangkan paslon nomor 3 di Pilpres 2024.

"Sahabat Ganjar adalah relawan yang punya ketulusan besar dalam memenangkan Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024. Saya melihat ratusan ribu warga yang berkumpul di Stadion Kebondalem Kendal ini juga yakin dengan kapasitas beliau dalam memimpin bangsa yang besar ini," ujar Andika.

Andika yang juga Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud menyempatkan diri mengunjungi stand distro Ganjar di mana menunjukkan dukungan serta apresiasi.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Mochamad Herviano ikut membakar semangat seluruh warga Kendal dalam acara besar ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)