Pendukung Diminta Jaga Suara Ganjar-Mahfud

Senin, 06 November 2023 - 20:14 WIB
loading...
Pendukung Diminta Jaga Suara Ganjar-Mahfud
Pendukung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD diajak membulatkan tekad untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Amarsyah Purba mengajak semua pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD membulatkan tekad untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Salah satu yang harus diwaspadai adalah kecurangan.

"Kita harus kompak, sama-sama kita bertekad, iktikad kita baik, niat kita baik, dikerjakan dengan cara yang baik tapi yang paling utama adalah kerja, kerja, dan kerja," kata Amarsyah, Senin (6/11/2023).

Amarsyah mengajak semua pendukung untuk memastikan suara Ganjar-Mahfud tidak menjadi sasaran sabotase. "Kewajiban kita untuk menjaga suara Mas Ganjar dan Pak Mahfud tidak hilang, baik hilang karena disabotase, maupun hilang dalam perjalanan dari TPS ke KPU setempat," ujarnya.



Menurut Amarsyah, pendukung bisa memanfaatkan handphone untuk menyimpan bukti jika menemukan kecurangan saat Pilpres. Dia mengatakan, kecurangan bisa dilawan dengan membangun kekompakan.

"Jadi sekali lagi yang penting itu adalah membangun kekompakan, menjalin informasi, jangan bekerja sendirian," kata Amarsyah.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)