Apresiasi Mahfud MD dalam Debat Cawapres, Sandiaga Uno: Yakinkan Ganjar-Mahfud Berjuang untuk Rakyat Kecil

Minggu, 24 Desember 2023 - 07:56 WIB
loading...
Apresiasi Mahfud MD dalam Debat Cawapres, Sandiaga Uno: Yakinkan Ganjar-Mahfud Berjuang untuk Rakyat Kecil
Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno mengapresiasi penampilan Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD dalam debat cawapres di JCC Senayan, Jakarta pada Jumat 22 Desember 2023 malam. Foto/MNC Media
A A A
ACEH - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi penampilan Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD dalam debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat 22 Desember 2023 malam.

Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu menilai Mahfud MD sangat lancar dalam menjawab pertanyaan.

"Hasil debat semalam Alhamdulillah berlangsung lancar dan Pak Mahfud menyampaikan program secara lengkap," ujar Sandiaga usai menghadiri Bincang Milenial Illiza di Gedung Serbaguna Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (23/12/2023).

Begitu juga dengan pemaparan sejumlah program kerja yang diusung pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dirinya menilai Mahfud MD sangat lugas menyampaikan gagasan.

Di antaranya program kerja yang berpihak kepada masyarakat dan menghadirkan pemerintahan bersih bebas korupsi serta penegakan hukum yang adil.

"Kalau kita kerucutkan bahwa Pak Mahfud berhasil memberikan suatu pesan yang meyakinkan, bahwa Ganjar-Mahfud akan berjuang untuk rakyat kecil dengan program-program yang berpihak, melanjutkan pemerintahan yang bebas korupsi, pemerintahan yang bersih dengan penegakan hukum yang adil," jelas Sandiaga.



"Juga harapannya dan ekonominya bisa menyentuh ekonomi rakyat, khususnya untuk harga-harga murah maupun kerja yang mudah. Itu yang menurut kami bisa disampaikan bahwa dari penyampaian Pak Mahfud berhasil menyentuh, bahwa Ganjar-Mahfud akan berjuang untuk rakyat kecil," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5442 seconds (0.1#10.140)