Kutip Ayat Al-Qur'an, Mahfud: Jangan Biarkan Kekayaan Itu Hanya Beredar di Antara Orang Kaya

Jum'at, 22 Desember 2023 - 20:18 WIB
loading...
Kutip Ayat Al-Quran, Mahfud: Jangan Biarkan Kekayaan Itu Hanya Beredar di Antara Orang Kaya
Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD mengutip sebuah ayat suci Al-Quran yang menjadi komitmennya apabila terpilih menjadi Wakil Presiden pada tahun 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD mengutip sebuah ayat suci Al-Qur'an yang menjadi komitmennya apabila terpilih menjadi Wakil Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Mulanya, Mahfud menyampaikan sejumlah temuan permasalahan yang ada saat ini yang membuat pertumbuhan ekonomi di Indonesia sulit untuk meningkat. Permasalahan itu disebabkan adanya persoalan korupsi hingga inefisiensi di sektor-sektor pertumbuhan ekonomi.

"Saudara sekalian, ini semua dalam rangka ada pemerataan seperti ketentuan Pasal 3 UUD 1945," kata Mahfud dalam dalam debat cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Dalam kesempatan ini, Mahfud pun mengutip ayat suci Al-Qur'an sebagai bentuk komitmennya tersebut.

"Jangan biarkan kekayaan itu hanya beredar di antara orang kaya," tegasnya.

Adapun, ayat suci Al-Qur'an yang dikutip Mahfud itu tercantum dalam Surat Al Hasyr Ayat 7, yakni: Kai lâ yakûna dûlatam bainal-aghniyâ'i mingkum.



Artinya: "(Demikian) agar harta itu tidak hanya beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu."
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)