Mahfud MD Rayakan Hari Ibu Bareng Istri Sebelum Debat Cawapres

Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:46 WIB
loading...
Mahfud MD Rayakan Hari Ibu Bareng Istri Sebelum Debat Cawapres
Momentum perayaan Hari Ibu yang jatuh hari ini, Jumat, 22 Desember 2023 tak mau dilewatkan oleh calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD bersama sang istri, Zaizatun Nihayati. Foto: Tangkapan layar akun @mohmahfudmd
A A A
JAKARTA - Momentum perayaan Hari Ibu yang jatuh hari ini, Jumat, 22 Desember 2023 tak mau dilewatkan oleh calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD bersama sang istri, Zaizatun Nihayati . Hal itu dilakukan Mahfud sebelum menghadiri debat cawapres yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC).

Momen hangat tersebut diunggah melalui akun pribadinya @mohmahfudmd. Dalam video tersebut Mahfud tampak menuangkan teh ke cangkir berada di hadapan sang istri.

الجنة تحت اقدام الامهات" Surga itu di bawah telapak kaki ibu. Selamat Hari Pergerakan Perempuan (Hari Ibu),” tulis keterangan video, @mohmahfudmd.





Dirinya juga turut mengucapkan, kepada seluruh ibu-ibu atas hari baik ini. Dia menegaskan agar seluruh rakyat Indonesia selalu menghargai perjuangan seorang wanita, sebab peran seorang ibu dapat menentukan arah bangsa ke depan.

"Untuk semua ibu-ibu di Indonesia, saya mengucapkan Selamat Hari Ibu tanggal 22 Desember. Surga itu terletak di telapak kaki ibu. Setiap sepak terjang kaki ibu akan menentukan masa depan putra-putrinya,” kata Mahfud MD dalam video.

“Ibu-ibu, Selamat Hari Perjuangan perempuan,” lanjutnya sambil menyeruput teh bersama sang istri.

Momentum hari ibu ini juga berbarengan dengan debat perdana cawapres yang akan diikuti Mahfud. Debat itu akan mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)