Siti Atikoh dan Zaizatun Nihayati Curi Perhatian saat Antarkan Ganjar-Mahfud ke KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:46 WIB
loading...
Siti Atikoh dan Zaizatun Nihayati Curi Perhatian saat Antarkan Ganjar-Mahfud ke KPU
Istri pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Siti Atikoh Supriyanti dan Zaizatun Nihayati tak kalah mencuri perhatian saat proses pendaftaran ke KPU, Kamis (19/10/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Istri pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tak kalah mencuri perhatian saat proses pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Adalah para istri capres-cawapres yakni Siti Atikoh Supriyanti dan Zaizatun Nihayati. Momen itu pun tak dilewatkan terutama oleh Atikoh untuk menyapa para pendukung sang suami.



“Ibu, Ibu Atikoh. Selamat ya ibu,” ujar massa saat Atikoh membuka kaca mobilnya.

Tak jarang mereka juga mendekat untuk sekadar bersalaman bahkan mengajak foto. Atikoh pun tak sungkan meladeni uluran tangan serta ajakan foto dari para simpatisan yang hadir.

“Ibu Negaraku, cantik sekali ibu Atikoh. Bu Mahfud salam kenal ya bu. Sehat-sehat ibu,” tutur seorang simpatisan yang mengaku dari Sekber Ganjar Nusantara.

“Ibu Atikoh, Ibu Negaraku, Ganjar-Mahfud pasti menang bu,” seru seorang relawan yang diamini Atikoh.

Ibu satu anak itu pun terus melemparkan senyuman dan mengucapkan apresiasi kepada para relawan hingga simpatisan. Sesekali ia juga melempar isyarat tangan I Love You.

“Terima kasih ya, terima kasih semua,” ucap Atikoh sembari melambaikan tangan.


Hari ini, ribuan orang turut mengantarkan pasangan Ganjar-Mahfud untuk mendaftar ke KPU. Mereka rela berjalan kaki di bawah terik matahari dari Tugu Proklamasi melewati Taman Senopati kemudian menuju KPU.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)