Sambangi Ponpes Albadru Alaina Tulungagung, Atikoh Selawatan Bareng Ribuan Buruh

Selasa, 19 Desember 2023 - 16:59 WIB
loading...
Sambangi Ponpes Albadru Alaina Tulungagung, Atikoh Selawatan Bareng Ribuan Buruh
Siti Atikoh Supriyanti, istri Capres Ganjar Pranowo selawatan bareng buruh perempuan di Pondok Pesantren Albadru Alaina, Ngantruk, Tulungagung, Jawa Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Lantunan selawat bergema mengiringi kedatangan Siti Atikoh Supriyanti , di Pondok Pesantren Albadru Alaina, Ngantruk, Tulungagung. Ribuan buruh perempuan menyambut kedatangan Atikoh dengan suka cita.

Tampak pimpinan Ponpes Albadru Alaina, KH Amu Sidiq Amanah juga ikut menyambut kedatangan Atikoh. Di awal acara, KH Amu memimpin doa untuk Ganjar-Mahfud agar menang di Pilpres 2024.

Sementara istri calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo itu mendapat kesempatan menyampaikan sambutan. Namun sebelumnya, Atikoh meminta grup hadroh ponpes mengiringinya berselawat bersama para jamaah.



"Ayo, selawat 'thibbil qulub' dulu," kata Atikoh seraya menginstruksikan ada selawat diulang tiga kali, Selasa (19/12/2023).

Atikoh pun turun dari atas panggung dan menghampiri jemaah. Sambil berselawat , Atikoh menyapa dan menyalami satu per satu jemaah. Praktis jemaah pun antusias mengerumuni Atikoh. Atikoh hanyut dalam lantunan selawat di lautan jemaah.



Tak ada jarak bahkan Atikoh tak masalah saat ada jemaah yang mencium pipinya. Setelah selawat , Atikoh mendoakan semoga doa yang dipanjatkan tadi bisa meringankan beban jamaah. "Semoga yang sakit atau keluarga yang sakit bisa disembuhkan," kata Atikoh diamini jemaah.

Usai mendoakan, Atikoh kemudian menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud di hadapan ribuan buruh perempuan itu. Salah satunya terkait pendidikan yaitu program wajib belajar 12 tahun gratis. Selain itu juga Kartu Sakti yang diharapkan mempermudah bantuan pemerintah lebih luas dan tepat sasaran.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3864 seconds (0.1#10.140)