Hari Terakhir Kampanye Pilpres 2024, Atikoh dan Alam Salami Warga

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:42 WIB
loading...
Hari Terakhir Kampanye Pilpres 2024, Atikoh dan Alam Salami Warga
Muhammad Zidane Alam Ganjar ikut mendampingi sang Ayah di kampanye hari terakhir di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Sabtu (10/2/2024). Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh dan anak semata wayangnya, Muhammad Zidane Alam Ganjar ikut mendampingi sang Ayah di kampanye hari terakhir di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Sabtu (10/2/2024). Usai kegiatan itu selesai, keduanya langsung turun dari panggung untuk menyalami ribuan orang yang hadir.

Terlihat, Atikoh saat mulai berinteraksi dengan masyarakat, dia tampak diberikan cendera mata seperti gelang, kalung, hingga bando berwajah sang suami. Atikoh menyampaikan rasa terima kasih kepada ribuan orang yang telah memeriahkan acara Hajatan Rakyat itu.

"Terima kasih yaa, terima kasih ibu, terima kasih bapak, semangat ya," ujar Atikoh.

Sementara itu, Alam sapaan anak Ganjar, yang menjadi idaman para wanita itu juga ikut menemui ribuan massa. Para generasi muda saling meneriaki nama Alam agar bisa menghampiri mereka.

Alam bersyukur acara sore ini bisa berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah, Alhamdulillah (lancar)," kata Alam.

Dia juga berharap acara yang dimeriahkan oleh band papan atas tentunya bisa menghibur ribuan orang yang datang. Dia juga berharap, pada hari kampanye terakhir di Semarang membawa berkah untuk pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD di pilpres 2024.

"Semoga ini membawa berkah," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)