Kunjungi Pesantren Albadru Tulungagung, Atikoh Ganjar Disambut Selawat

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:46 WIB
loading...
Kunjungi Pesantren Albadru Tulungagung, Atikoh Ganjar Disambut Selawat
Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti (Atikoh Ganjar) datang ke Pondok Pesantren Albadru Alaina Ngantruk, Tulungagung, Selasa (19/12/2023). Foto/Devi Ari Rahmadhani/MPI
A A A
TULUNGAGUNG - Istri Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti kembali melanjutkan perjalanan safari politik di Jawa Timur. Kini, Atikoh Ganjar datang ke Pondok Pesantren Albadru Alaina Ngantruk, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (19/12/2023).

Kedatangan Siti Atikoh disambut luar biasa hangat dari ribuan orang yang berasal dari berbagai elemen. Mulai dari santriwan dan santriwati, karyawan, masyarakat, dan para relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

Seluruh masyarakat berkumpul di dalam satu ruangan aula. Mereka bersenandung selawat dengan merdu sambil diiringi oleh hadroh. Suara tersebut bergema memenuhi ruangan.

Acara dibuka oleh Pimpinan Ponpes Albadru Alaina KH Amu Sidiq Amana melalui sambutan sekaligus mendoakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa memenangkan Pilpres 2024.



Selanjutnya, giliran waktunya Siti Atikoh menyapa para warga. Dirinya meminta masyarakat untuk kembali bersalawat. "Ayo, selawat tiga kali dulu," kata Atikoh lalu meminta hadroh untuk mengiringi selawat.

Kemudian, Atikoh yang awalnya berada di atas panggung kemudian turun ke bawah. Dia menyapa jemaah sembari membawa selawat.

Selain berselawat, Atikoh juga mengalami setiap jamaah yang ada di dekatnya. Bahkan, ada juga ibu-ibu yang mencium pipi istri Ganjar itu. Atikoh seakan hanyut di antara jemaah itu. Tak ada jarak antara mereka. Atikoh dengan luwes menyalami satu per satu sambil melempar senyum sampai ke barisan belakang jemaah.

Setelah berselawat, Atikoh mendoakan semoga doa yang dipanjatkan tadi bisa meringankan beban jemaah. "Semoga yang sakit atau keluarga yang sakit bisa disembuhkan," kata Atikoh dijawab amin oleh jemaah.

Atikoh juga mendoakan semoga rezeki para ibu-ibu dan jemaah dilimpahkan oleh Allah SWT. Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk terima kasih atas doa-doa yang dipanjatkan Siti Atikoh, KH Amu Sidiq mengajak warga mengantar untuk perempuan asal Purbalingga itu menjadi ibu negara.

"Mari kita antar bersama-sama Ibu Atikoh menjadi ibu negara," ucap KH Amu Sidiq.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)