Ganjar Pranowo dan Keluarga Akan Nyoblos di Semarang, Ini Alasannya

Rabu, 07 Februari 2024 - 23:55 WIB
loading...
Ganjar Pranowo dan Keluarga Akan Nyoblos di Semarang, Ini Alasannya
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo akan melakukan pencoblosan surat suara di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Februari 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo akan melakukan pencoblosan surat suara di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Februari 2024 mendatang. Hal ini akan dilakukan olehnya bersama istri dan anaknya, Siti Atikoh dan Alam Ganjar.

Ganjar Pranowo menjadi capres yang melakukan pencoblosan di luar Jakarta. Hal ini dilakukan oleh Ganjar Pranowo dan keluarga karena dirinya memang tinggal di Semarang dan mendaftarkan diri untuk memilih untuk mencoblos di kota itu.



“Saya di Semarang, karena didaftarnya di Semarang,” ujar Siti Atikoh saat melakukan istigasah di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (7/2/2024).

Adapun alasan lainnya yakni agar para calon DPRD tidak kehilangan satu suara. Atikoh menyampaikan tentang saling membantu.

“Kan kalau kita pindah TPS (tempat pemungutan suara) ada kehilangan hak untuk DPRD ya, sayang kan, kita juga support teman-teman,” ucap Atikoh.

Tidak hanya itu saja, Siti Atikoh pun menuturkan bahwa dirinya yang biasa melakukan safari politik sendirian kini mulai bersama dengan Ganjar Pranowo untuk bertemu rakyat di beberapa Hajatan Rakyat dan Kampanye Akbar.

Menurutnya, melakukan kampanye sangat menyenangkan. Dirinya bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

“Persiapannya fisik aja. Jadi kalau kampanye soalnya riang gembira. Jadi ketemu masyarakat, silaturahmi itu senang sekali,” tutur Atikoh.

Sementara ketika memasuki masa tenang, Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo akan menjalani hari dengan tenang hingga waktu pemilu tiba.


“Masa tenang, ya kita tenang-tenang saja,” pungkas Atikoh.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)