Ditemani HT, Mahfud MD Silaturahmi dengan Ketua Persekutuan Gereja Indonesia

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:38 WIB
loading...
Ditemani HT, Mahfud MD Silaturahmi dengan Ketua Persekutuan Gereja Indonesia
Cawapres Mahfud MD didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dengan Ketua Persekutuan Gereja-gereja Indonesia, Selasa (19/12/2023) siang. FOTO/MPI/RIFQI HERJOKO
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD silaturahmi dengan Ketua Persekutuan Gereja-gereja Indonesia, Selasa (19/12/2023) siang. Mahfud ditemani Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam agenda tersebut.

HT dan Mahfud MD tiba secara bersamaan di Graha Oikumene, Senen, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.58 WIB. Mereka langsung disambut hangat oleh orang-orang dari PGI setibanya di sana.

Mahfud dan HT sempat menyapa awak media yang telah menunggu di sana. Selanjutnya, mereka langsung masuk ke ruangan untuk melakukan pertemuan tertutup.



Berdasarkan pantauan di lokasi, Mahfud berbincang hangat dengan para peserta pertemuan. Pertemuan itu memang merupakan ajang silaturahmi cawapres itu dengan PGI.

Mahfud MD memiliki sejumlah agenda yang akan dilalui hari ini di sekitar Jakarta dan Banten. Setelah bersilaturahmi dengan PGI, Mahfud rencananya akan bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren se-Banten.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)