Sambangi Pasar Pucang Magelang Pascakebakaran, Ganjar Telepon Bupati Minta Perbaikan Dipercepat

Senin, 18 Desember 2023 - 07:05 WIB
loading...
Sambangi Pasar Pucang Magelang Pascakebakaran, Ganjar Telepon Bupati Minta Perbaikan Dipercepat
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyempatkan berkunjung ke Pasar Pahing Pucang, Secang, Magelang, yang sempat dilanda kebakaran pada Jumat (15/12/2023). Foto/Tim Media TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MAGELANG - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyempatkan berkunjung ke Pasar Pahing Pucang, Secang, Magelang, yang sempat dilanda kebakaran pada Jumat (15/12/2023). Ganjar pun berjanji memperbaiki sementara kios dagang yang tercatat rusak.

Hal itu ia lakukan saat lawatannya ke Jawa Tengah bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah pada Minggu (17/12/2023). Setelah berdialog dengan pedagang, Ganjar pun langsung menghubungi Bupati Magelang Zainal Arifin.

"Tadi bertemu pedagang, mereka menyampaikan kondisi karena ada sebagian pasar yang terbakar. Maka saya langsung coba telepon bupati," ujar Ganjar, Minggu (17/12/2023).



Setelah menelepon Bupati, ia kemudian berjanji kepada warga agar proses perbaikan bisa secepatnya dilakukan. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menjanjikan para pedagang yang kiosnya terbakar mendapatkan tempat dagang sementara.

"Bupati besok akan langsung mengirimkan timnya untuk segera melakukan asesmen," tegasnya.

"Para pedagang yang kemarin tokonya atau kiosnya terbakar kita minta disediakan tempar sementara agar mereka bisa berdagang, insya Allah teman-teman akan bantu," ucap Ganjar.

Kedatangan Ganjar ke Pasar Pucang seolah telah dinanti-nantikan warga. Ketika Ganjar terlihat, ratusan warga langsung mengerubungi Ganjar untuk bersalaman dan meminta foto.

Di Jawa Tengah, Ganjar memang dikenal selalu turun langsung menemui masyarakat untuk menyelesaikan segala persoalan. Ganjar dikenal sebagai pemimpin yang merakyat dan selalu bekerja dengan sat set.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)