Megawati Berpesan ke TPN Ganjar-Mahfud Jaga Kekompakan dan Maksimalkan Kampanye

Rabu, 13 Desember 2023 - 21:21 WIB
loading...
Megawati Berpesan ke TPN Ganjar-Mahfud Jaga Kekompakan dan Maksimalkan Kampanye
Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memberikan pesan khusus di dalam rapat TPN Ganjar-Mahfud yang digelar sore ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memberikan pesan khusus di dalam rapat Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar-Mahfud yang digelar sore ini. Dalam rapat kali ini, Megawati berhalangan hadir.

"Ya pesan Ibu Mega agar kekompakan pendukung, kemudian relawan, termasuk di antaranya bagaimana memaksimalkan jadwal-jadwal kampanye kita," ujar Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono usai rapat rutin yang digelar secara tertutup di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Rabu (13/12/2023).


Memaksimalkan jadwal kampanye ini menjadi penting ditekankan lantaran waktu kampanye pada Pilpres 2024 ini sangat terbatas, bahkan terpendek. Tahapan ini, kata dia, hanya berjalan selama 75 hari.

"Nah dengan waktu 75 hari kita bayangkan, apakah capres nanti untuk bisa meraih kemenangan 50% plus itu bisa menjumpai seluruh target suara yang harus kita peroleh dengan waktu yang hanya 75 hari, tidak mungkin," tuturnya.

Oleh karena itu, kata Mardiono, untuk memaksimalkan kampanye yang dilakukan Ganjar-Mahfud adalah dengan memanfaatkan teknologi informasi dan digital.



"Kita menyampaikan pesan-pesan kontrak politik itu adalah melalui media elektronik, media sosial, seperti rekan-rekan semua yang bisa menyampaikan kepada rakyat," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)