TPN Ganjar-Mahfud Bahas Strategi Politik hingga Jajak Pendapat Debat Capres Perdana

Rabu, 13 Desember 2023 - 19:07 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Bahas Strategi Politik hingga Jajak Pendapat Debat Capres Perdana
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono menyampaikan bahwa ada sejumlah topik yang telah dibahas dalam rapat rutin Tim TPN Ganjar-Mahfud pada sore ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyampaikan bahwa ada sejumlah topik yang telah dibahas dalam rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud pada sore ini.

"Khusus untuk hari ini kita pertama, untuk mengevaluasi langkah-langkah strategi politik kita antara yang sudah kita lakukan dan nanti yang akan kita lakukan. Kita akan menyesuaikan dengan dinamika politik terkini," ujar Mardiono di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/12/2023).


Tak hanya itu, kata dia, rapat juga turut membahas terkait agenda kampanye Pilpres 2024. Dalam hal ini, TPN akan meningkatkan intensitas turun ke rakyat.

Selain itu, Mardiono juga mengungkap jika rapat turut membahas soal hasil jajak pendapat (polling) serta tanggapan dari publik tentang debat capres tadi malam.

Hasilnya, cukup positif dan mendapat poin tertinggi yang ditangkap dari informasi dan polling yang telah dilakukan.



"Tetapi dengan poin yang tertinggi itu tentu kita tidak boleh berhenti karena memang debat baru kita selenggarakan pada tahap yang pertama," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)