Pemuda Batak Bersatu Deklarasikan Dukungan Ganjar-Mahfud

Rabu, 13 Desember 2023 - 19:15 WIB
loading...
Pemuda Batak Bersatu Deklarasikan Dukungan Ganjar-Mahfud
Pemuda Batak Bersatu (PBB) menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Pemuda Batak Bersatu (PBB) menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Deklarasi itu berlangsung di Kompleks MNC Tower, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

"Kehadiran kami di sini menyatakan sikap bahwa Pemuda Batak Bersatu tidak pernah abu-abu dan dengan tegas dalam kesempatan ini kami mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden RI yang ke-8," ujar Ketua Umum PBB Lambok Sihombing.



Pihaknya menginginkan sosok pemimpin yang merakyat seperti Ganjar Pranowo. "Alasan kami kenapa kami harus mendukung dan berada di barisan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD adalah kami melihat Ganjar dengan karakter dan sikapnya yang merakyat dan telah menyatakan diri Tuannya Adalah Rakyat," katanya.

Seluruh anggota PBB yang tersebar di seluruh Indonesia akan solid memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Dari seluruh Pemuda Batak Bersatu yang ada di 27 provinsi dan dewan pimpinan cabang sampai tingkat desa kita sudah berkomitmen bersama-sama dengan seluruh tim yang ada bergerak bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud," ucap Lambok.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PBB yang ikut membantunya dalam pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud. Sebab, sekecil apa pun dukungan akan membantu kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Dukungan sekecil apa pun oleh siapa pun itu akan sangat membantu karena memang di ujungnya one won one touch, jadi dukungan dengan tulus apalagi nggak ada apa-apa. Maksudnya apa-apa tanda petik di belakang semua ini adalah dukungan yang tulus," ujar Andika.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)