Kawan Ganjar-Mahfud 98 Yakin Ganjar dan Mahfud Mampu Perjuangkan Reformasi

Rabu, 22 November 2023 - 22:01 WIB
loading...
Kawan Ganjar-Mahfud 98 Yakin Ganjar dan Mahfud Mampu Perjuangkan Reformasi
Kawan Ganjar Mahfud 98 menggelar Mimbar Demokrasi untuk melawan Orde Baru di Halaman Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Kawan Ganjar-Mahfud 98 menggelar Mimbar Demokrasi untuk melawan orde baru di Halaman Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023). Sekretaris Kawan Ganjar-Mahfud 98, Suroso mengatakan pihaknya mengaku yakin pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mampu bisa mempertahankan reformasi di Indonesia.

“Kami yakin bahwa Ganjar Mahfud akan mampu mengawal cita-cita reformasi itu. Untuk itulah kami di sini hadir untuk menyatakan kepada Ganjar Mahfud bahwa kami akan tetap mengawal cita-cita reformasi ini dan kami ingin Ganjar Mahfud serius menegakan HAM,” kata Suroso di TKRPP.

Menurutnya, dengan hadirnya Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo mampu untuk menuntaskan cita-cita reformasi. “Kami berharap dengan adanya Mahfud sebagai pendekar hukum yang mengerti dan paham penegakan hukum di Indonesia ini akan mampu menuntaskan cita-cita reformasi,” ungkapnya.



Sebelumnya, Sekretaris Kawan Ganjar-Mahfud 98, Suroso mengatakan kegiatan Mimbar Demokrasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mempertahankan reformasi dari orde baru.

“Karena kita tahu kondisi saat ini ternyata orde baru juga masih mengintip kita hidup kembali lagi di tengah-tengah kita dan itu adalah menjadi tugas dari kawan 98 dan juga kawan-kawan aktivis 98,” ujarnya.

Menurutnya, contoh orde baru yang harus dilawan saat ini adalah masih adanya bentuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Indonesia. “Orde baru yang bangkit lagi kami sejak orde baru itu banyak hal yang kita lawan, terutama adalah mengenai disfungsi TNI yang ini ternyata sudah mulai dihidupkan kembali,” paparnya.

“Kemudian perlawanan kami terhadap KKN itu juga mulai ada lagi muncul bakat-bakat dari KKN itu, kemudian ada juga calon yang juga kami menganggap dia selama ini mewakili orde baru,” jelas dia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)