Mahfud MD Akan Bawa Semangat Kejawaraan untuk Tegakkan Keadilan

Rabu, 13 Desember 2023 - 14:01 WIB
loading...
Mahfud MD Akan Bawa Semangat Kejawaraan untuk Tegakkan Keadilan
Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD akan membawa semangat kejawaraan untuk menegakkan keadilan. Foto/MPI/Rifqi Herjoko
A A A
LEBAK - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD akan membawa semangat kejawaraan untuk menegakkan keadilan. Hal itu akan dia wujudkan jika Ganjar Pranowo dan dirinya terpilih di Pilpres 2024 nanti.

Pernyataan itu disampaikan Mahfud dalam kunjungannya ke Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud (GAMA) di Lebak, Banten. Dia beserta rombongan berkunjung ke sana Rabu (13/12/2023) siang.

"Saya hanya ingin mengatakan sampai saat ini saya terus akan berjuang, terus berjuang untuk menegakkan kebenaran sesuai dengan keyakinan dan kemampuan yang bisa saya lakukan," ujar Mahfud di depan para jawara Banten.

"Saya tentu merasa terikat untuk terus membawa semangat kejawaraan Banten untuk menegakkan kebenaran dari hati," tuturnya.

Lebih lanjut, Mahfud berterima kasih atas dukungan jawara Gapura Nusantara. Pria berusia 66 tahun itu lalu mengajak para pendukungnya untuk berjuang menegakkan keadilan dan mewujudkan Indonesia maju.



Dalam kunjungan tersebut, Mahfud diberikan sabuk, baju jawara, hingga golok oleh Ketua Asosiasi Jawara Kiai Zaki Mubarok. Pria yang menjabat sebagai Menko Polhukam itu tampak senang menerima penyematan itu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)