Mahfud MD Disambut Antusias Jawara Banten

Rabu, 13 Desember 2023 - 12:38 WIB
loading...
Mahfud MD Disambut Antusias Jawara Banten
Calon wakil presiden (cawapres) yang didukung Partai Perindo Mahfud MD mengunjungi Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud (Gama) di Lebak, Banten, Rabu (13/12/2023). Foto/MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) yang didukung Partai Perindo Mahfud MD mengunjungi Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud (Gama) di Lebak, Banten, Rabu (13/12/2023). Kehadirannya disambut antusias jawara Banten.

Mahfud tiba di rumah pemenangan Gama sekitar pukul 11.10 WIB. Kedatangannya telah ditunggu warga serta jawara. Pria berusia 66 tahun itu langsung disambut oleh puluhan jawara Banten.

Menariknya, Mahfud disambut dengan tradisi palang pintu. Jagoan dari Mahfud dan jagoan dari tuan rumah saling beradu silat. Pada akhirnya, rombongan Mahfud diizinkan untuk berada di Rumah Pemenangan Gama.



Setelahnya, Mahfud diberikan sabuk, baju jawara, hingga golok oleh Ketua Asosiasi Jawara Kiai Zaki Mubarok. Pria yang menjabat sebagai Menko Polhukam itu tampak senang menerima penyematan itu.

Di depan para jawara, Mahfud mengaku merasa terhormat bisa menerima penyematan itu. Mahfud bakal berjuang dengan semangat kejawaraan bila dia dan pasangannya, Ganjar Pranowo terpilih di Pilpres 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penyematan menjadi jawara Banten oleh Kiai Zaki Mubarok," ujar Mahfud.

"Saya tentu merasa terikat untuk terus membawa semangat kejawaraan karena saya sudah menjadi warga jawara Banten," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)