Momen Hangat Ganjar Langsung Peluk Istri Siti Atiqoh dan Putranya Alam Usai Debat Capres

Rabu, 13 Desember 2023 - 03:55 WIB
loading...
Momen Hangat Ganjar Langsung Peluk Istri Siti Atiqoh dan Putranya Alam Usai Debat Capres
Capres Ganjar Pranowo memeluk sang istri Siti Atikoh, dan putra semata wayang Muhammad Zinedine Alam seusai mengikuti Debat Capres, Selasa (12/12/2023) malam. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo tampil memuaskan dalam Debat Capres pertama yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023) malam. Semua pertanyaan, baik dari panelis maupun capres lain dijawab dengan gamblang dan meyakinkan oleh Ganjar.

Tak pelak, penampilan Ganjar di Debat Capres pertama itu membuat ratusan pendukungnya begitu puas. Mereka sering bertepuk tangan mendengar statemen dan jawaban dari Ganjar dalam penampilan itu.

"Ini baru Presiden. Ganjar paham semuanya. Ganjar! Ganjar! Ganjar!," teriak para pendukung.



Di antara ratusan pendukung itu, rasa puas dan bahagia juga terlihat di wajah sang istri Siti Atikoh, dan putra semata wayang Muhammad Zinedine Alam. Seusai mengikuti Debat Capres, Ganjar langsung memeluk kedua orang yang paling dicintainya itu sambil mengucapkan terima kasih.

"Makasih ya, bun. Alam. makasih," kata Ganjar memeluk erat Atikoh dan Alam.

Momen Hangat Ganjar Langsung Peluk Istri Siti Atiqoh dan Putranya Alam Usai Debat Capres


Momen kehangatan pun terpancar dari wajah Capres yang diusung Partai Perindo itu. Ganjar tampak memberikan salim kepada Siti Atiqoh usai mencium tangan kanannya. Siti pun memeluk Ganjar Pranowo.

"Ini pendoa pertama," kata Ganjar sembari tersenyum dan memeluk Siti Atiqoh. Setelahnya Ganjar Pranowo mencium dahi Siti Atiqoh penuh kemesraan namun dalam tahap wajar.



Setelahnya Ganjar Pranowo juga menerima salim dari putra sulungnya Zinedine Alam, dan ketiganya berpelukan melambangkan keluarga yang harmonis.

Sebagaimana diketahui, KPU menyelenggarakan debat pertama capres-cawapres Pilpres 2024 dengan tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Debat Capres yang kedua akan dilaksanakan pada 22 Desember 2023. Lalu Debat Capres ketiga pada 7 Januari 2024, debat keempat 21 Januari 2024, dan debat kelima 4 Februari 2024.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)