Persaingan Kian Ketat, HT Ingatkan Pentingnya Inovasi dan Kreativitas

Jum'at, 19 Januari 2018 - 20:24 WIB
Persaingan Kian Ketat, HT Ingatkan Pentingnya Inovasi dan Kreativitas
Persaingan Kian Ketat, HT Ingatkan Pentingnya Inovasi dan Kreativitas
A A A
JAKARTA - Persaingan media online di Indonesia semakin ketat. Untuk terus bisa bersaing dibutuhkan inovasi dan kreativitas sehingga mampu memberikan informasi yang digemari pembaca. Hal ini diungkapkan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bertemu dengan seluruh awak SINDOnews di Gedung SINDO, Jakarta, Jumat (19/1/2018).

HT juga mengapresiasi kinerja SINDOnews yang berhasil mencapai peringkat ke-6 portal news online di Indonesia. "Saya senang sekali dalam pertemuan ini. Selamat SINDOnews.com mampu berprestasi dengan baik dalam waktu relatif singkat. Ini sangat membanggakan mampu menduduki posisi ke-6," kata HT, Jumat (19/1/2018).

HT berpesan agar SINDOnews tetap mempertahankan prestasinya dan tidak kendur. Ke depan SINDOnews harus lebih kreatif dan memberikan yang terbaik bagi pembacanya.

"Sukses tidak diukur dari berapa lama kerja, tidak dari usianya. Tetapi ingat bukan berarti yang sudah sukses tidak bisa kembali ke bawah, bukan berarti yang di bawah tidak sukses. Di atas jangan terbuai. Mereka yang di bawah bakal nyalip. Kalau inovasi sudah menjadi kultur, SINDOnews dan KORAN SINDO akan maju," urai HT.

Dalam kesempatan itu, HT melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada CEO SINDOnews Sururi Alfaruq. Sururi Alfaruq berharap seluruh awak SINDOnews terus bekerja keras sehingga bisa lebih baik lagi ke depanya. Diharapkan SINDOnews bisa memberikan informasi akurat dan dipercaya masyarakat.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5522 seconds (0.1#10.140)