TPN Yakin Ganjar-Mahfud Masih Berpeluang Menang Satu Putaran Pilpres 2024

Senin, 11 Desember 2023 - 19:53 WIB
loading...
TPN Yakin Ganjar-Mahfud Masih Berpeluang Menang Satu Putaran Pilpres 2024
Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro menanggapi hasil survei capres-cawapres dalam konferensi pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud meyakini pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berpeluang besar menang satu putaran pada kontestasi Pilpres 2024.

Hal ini ditegaskan Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro menyikapi dinamika elektoral dari sejumlah lembaga survei yang menempatkan Ganjar-Mahfud di posisi dua atau tiga.

"Peluang untuk mas Ganjar-Mahfud menang, bahkan satu putaran masih terbuka, dan kami yakin itu," kata Seno dalam jumpa persnya yang digelar di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).



Seno mengibaratkan pertandingan sepak bola, saat ini belum masuk ke paruh babak. Menurutnya, sekarang ini baru beberapa menit dimulainya pertandingan.

Peluang untuk mencetak gol bagi setiap pihak itu masih sangat terbuka lebar. Apalagi, rangkaian debat kandidat yang menjadi salah satu sumber penilaian masyarakat terhadap pasangan calon pun belum dimulai.

"Dan kami yakin bahwa peluang untuk rebound bagi semua orang, semua kandidat itu masih sangat terbuka," ujarnya.

Karena itu, Seno menegaskan sampai saat ini tidak ada satu pasangan calon tertentu yang bisa mengklaim memenangkan kontestasi dalam satu putaran hanya karena melihat hasil survei yang dirilis baru-baru ini.

"Nggak ada yang bisa mengklaim satu putaran dari hasil bacaan survei kita," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)