alexametrics

Politikus Golkar Ingatkan Setnov Jangan Mau Jadi Tumbal Sendirian

loading...
Politikus Golkar Ingatkan Setnov Jangan Mau Jadi Tumbal Sendirian
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin. Foto/dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Langkah terdakwa perkara korupsi pengadaan proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) Setya Novanto mengajukan diri menjadi justice collaborator (JC) direspons positif oleh Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Mahyudin.

Menurut Mahyudin, langkah Setya Novanto untuk menjadi JC sesuatu hal yang baik. Bahkan, dia berharap Setnov membuka semua pihak yang terlibat kasus e-KTP. "Jangan beliau mau jadi tumbal sendiri, melindungi orang," ujar Mahyudin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Sekadar informasi, justice collabolator adalah saksi pelaku yang bekerja sama dengan penegak hukum membongkar suatu kasus.

Wakil Ketua MPR itu berharap Setnov mau membuka siapa pun yang terlibat kasus itu. Dia mendengar masih ada yang lebih berkuasa dari Setnov dalam pengadaan proyek tersebut.

Menurut dia, langkah Setnov menjadi JC bagian dari upaya pemberantasan korupsi. "Jadi enggak ada koruptor yang bisa tidur dengan nyenyak menikmati hasil jarahan, harus ditangkap," tandasnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak