Warga Ngaglik Sleman Bilang Ganjar-Mahfud Pasangan Cerdas

Minggu, 10 Desember 2023 - 00:53 WIB
loading...
Warga Ngaglik Sleman Bilang Ganjar-Mahfud Pasangan Cerdas
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dinilai merupakan figur yang cerdas dalam gagasan kenegaraan. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dinilai merupakan figur yang cerdas dalam gagasan kenegaraan. Duet Ganjar-Mahfud dianggap sebagai pasangan yang cocok memimpin Indonesia ke depannya.

Hal ini disampaikan oleh M Ridlo warga Ngaglik, Sleman. Bahkan, dirinya mengaku sangat mengagumi kedua tokoh tersebut karena pengalaman-pengalaman bekerja di pemerintahan.

"Pak Ganjar dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Pak Mahfud juga orang yang sangat berpengalaman di pemerintahan," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara kunjungan Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid di Ponpes Qashrul Arifin, Ngaglik, Sleman, Sabtu (9/12/2023).





Ridlo cukup sering mengikuti informasi terkait Ganjar dan Mahfud MD. Ia mengetahui gagasan-gagasan keduanya dari sejumlah media massa yang kerap ia baca.

Selain itu, dia menganggap Ganjar sebagai pemimpin yang ramah terhadap warganya. Sedangkan, Mahfud dia kenal sebagai seorang santri yang memiliki sikap tegas dan jujur dalam menjalankan amanahnya.

"Pak Mahfud saya suka dengan cara kerjanya di pemerintahan. Beliau menurut saya sangat tegas dalam setiap tugasnya (Menko Polhukam)," tuturnya.

Senada dengan Ridlo, warga lainnya, Taufik Trisnadi juga mengaku kagum dengan sosok Ganjar, terlebih kepada Mahfud MD. Dia juga berharap Ganjar dan Mahfud MD bisa memenangkan kontestasi politik lima tahunan tersebut.

"Saya akan memilih pemimpin yang amanah dan jujur, tidak menghalalkan cara-cara yang tidak baik. Tentunya Pak Ganjar dan Pak Mahfud cocok (menjadi pemimpin)," tegasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)