Yenny Wahid Disambut Meriah saat Hadiri Silaturahmi Kebangsaan di Sleman

Sabtu, 09 Desember 2023 - 21:41 WIB
loading...
Yenny Wahid Disambut Meriah saat Hadiri Silaturahmi Kebangsaan di Sleman
Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid menghadiri acara silaturahmi kebangsaan di Pondok Pesantren (Ponpes) Qashrul Arifin, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Sabtu (9/12/2023) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid menghadiri acara silaturahmi kebangsaan di Pondok Pesantren (Ponpes) Qashrul Arifin, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Sabtu (9/12/2023) malam. Putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu mendapat sambutan meriah.

Adapun silaturahmi ini untuk menyosialisasikan capres-cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024. Pantauan MNC di lokasi acara, Yenny Wahid tiba sekitar pukul 20.30 WIB.

Kedatangannya langsung disambut lantunan selawat dan hadrah dimainkan oleh para santri. Yenny tampak hadir mengenakan gamis dan kerudung warna biru muda.

Yenny Wahid Disambut Meriah saat Hadiri Silaturahmi Kebangsaan di Sleman






Ratusan santri dan santriwati beserta warga sekitar memadati halaman pondok pesantren. Sementara itu, di sisi depan pondok pesantren, terpasang banner bergambar pasangan Ganjar-Mahfud MD, dengan tulisan "Santri Titip Aspirasi".

Setibanya di pesantren, Yenny Wahid tak langsung menemui para santri dan warga yang hadir, melainkan menerima sambutan dan bercengkrama terlebih dahulu dengan pengasuh Ponpes Qashrul Arifin, Ruhullah Taqi Murwat atau Gus Taqi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)