Mahfud MD: Seandainya Korupsi Habis Dibabat, Makin Merata Kekayaan Ekonomi Kita

Sabtu, 09 Desember 2023 - 17:58 WIB
loading...
Mahfud MD: Seandainya Korupsi Habis Dibabat, Makin Merata Kekayaan Ekonomi Kita
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD menilai jika korupsi mampu diberantas hingga ke akar maka kekayaan ekonomi pun akan merata. Foto/MPI
A A A
BANDUNG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD menilai jika korupsi mampu diberantas hingga ke akar maka kekayaan ekonomi pun akan merata. Hal tersebut diungkap Mahfud saat Menghadiri acara Meet and Greet bersama milenial di Bandung Interactive Hub, Jawa Barat.

Awalnya Mahfud menjelaskan penegakan hukum tidak hanya mengenai kualifikasi antara crime atau extraordinary crime.



"Yang penting bagi penegakan hukum itu sebenarnya tidak hanya pada kualifikasi crime atau extraordinary crime tetapi sebenarnya pada penegakannya tapi secara akademis tidak ada yang salah," ujar Mahfud MD, Sabtu (9/12/2023).

Mahfud mengatakan ia bersama Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo akan mempertegas langkah untuk membenahi penegakan hukum di Indonesia dan Mahfud mengaku butuh bantuan dari milenial.

"Kita akan mempertegas langkah langkah kita untuk menegakkan hukum memberantas korupsi dan untuk itu kita perlu dukungan dari masyarakat terutama anak-anak milenial ini," ucapnya.



Korupsi itu, kata Mahfud, merampas hak rakyat dan menumbuhkembangkan kemiskinan. "Seandainya korupsi bisa kita habis sih bisa kita babat itu makin merata kekayaan ekonomi kita itu," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)