Ganjar-Mahfud Serap Aspirasi Milenial dan Gen Z, Andika Perkasa: Terbanyak soal Pekerjaan

Sabtu, 09 Desember 2023 - 00:50 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Serap Aspirasi Milenial dan Gen Z, Andika Perkasa: Terbanyak soal Pekerjaan
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menyebut pasangan Ganjar-Mahfud MD paling banyak menyerap aspirasi milenial serta gen Z. Foto/MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud , Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menyebut pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD paling banyak menyerap aspirasi dan keluh kesah generasi milenial serta gen Z, yakni lapangan pekerjaan.

"Banyak, ya salah satunya lapangan pekerjaan," kata Andika usai berdialog dengan Milenial di Okta Coffee, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023) malam.

Andika menyebutkan, masalah lapangan pekerjaan di Tanah Air merupakan realita saat ini yang menyangkut kelangsungan hidup masyarakat lain tidak hanya generasi milenial.

"Intinya realita kehidupan mereka, yang paling penting menyangkut kelangsungan hidup," ujarnya.



Sebelumnya, Andika Perkasa berbicara target pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menciptakan lapangan pekerjaan mencapai 17 juta selama lima tahun kepemimpinan jika terpilih.

"Mas Ganjar menginginkan tercipta lapangan kerja lima tahun yang akan datang 2024-2029 itu 17 juta berarti setiap tahunnya kira kira sekitar 3 jutaan. 1,5 lebih banyak dari yang diciptakan pemerintahan yang sekarang ini dan itu nggak gampang, itu salah satu goal Mas Ganjar," kata Andika.

Andika membeberkan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai target 3 juta lapangan kerja baru setiap tahunnya perlu pertumbuhan ekonomi 7 persen.

"Untuk menjawab ini karena itu untuk menyiapkan 3 jutaan lapangan kerja baru setiap tahun harus memiliki pertumbuhan ekonomi 7 persen ini yang dipatok timnya Mas Ganjar," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)