Duet Khofifah-Emil Dardak Diperkenalkan di Harlah PPP Ke-45

Jum'at, 05 Januari 2018 - 21:53 WIB
Duet Khofifah-Emil Dardak Diperkenalkan di Harlah PPP Ke-45
Duet Khofifah-Emil Dardak Diperkenalkan di Harlah PPP Ke-45
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Tasyakuran Harlah PPP ke-45. Kegiatan Harlah dilaksanakan di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Harlah PPP dihadiri para senior berlambang Ka'bah di antaranya Wakil Majelis Syariah Partai, KH. Syukron Ma'mun, Bahtiar Chamsah, Dewan Pertimbangan Presiden Suharso Monoarfa, serta seluruh pengurus Pusat dan Daerah hasil Muktamar Surabaya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Menteri Agama yang juga Kader PPP, Lukman Hakim Syaifudin serta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Kehadiran Khofifah banyak menyedot perhatian kader dan anggota PPP. "Kalo liat teprok tangannya, teman-teman ini rindu Bu Khofifah kembali ke PPP," ucap Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Romi dalam sambutannya.

Dari Pantauan SINDOnews di lokasi, Khofifah hadir bersama Calon Wakilnya untuk Pilkada Jawa Timur, yakni Emil Dardak yang merupakan Bupati Trenggalek. Duet Khofifah-Emil tampak mesra saat tiba di lokasi Harlah yang bertempat di pelataran PPP.

Dari randown kegiatan, Harlah PPP rencananya akan dikenalkan duet Khofifah-Emil melalui penyerahan rekomendasi partai kepada mereka secara langsung. Harlah juga dihadiri sejumlah calon gubernur yang diusung dan didukung oleh PPP pimpinan Romahurmuziy.

Romi mengaku senang dan lega akhirnya kepengurusan PPP hasil Muktamar Surabaya bisa menempati Kantor PPP di Jalan Diponegoro. "Setelah tiga tahun lamanya akhirnya kita menempati kantor ini kembali," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)