Sandiaga Uno Sebut Ganjar sebagai Jokowi 3.0 karena Dekat dengan Rakyat

Kamis, 07 Desember 2023 - 05:57 WIB
loading...
Sandiaga Uno Sebut Ganjar sebagai Jokowi 3.0 karena Dekat dengan Rakyat
Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud Sandiaga Uno menyebut Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo sebagai Jokowi versi 3.0. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Sandiaga Uno menyebut Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo sebagai Jokowi versi 3.0.

Dia mengatakan Ganjar akan melanjutkan program pembangunan dua periode Presiden Joko Widodo yang sudah bagus.

"Jokowi 3.0 ini adalah yang ditunggu oleh masyarakat, bahwa pembangunan yang sudah sangat baik ini diapresiasi dan ditingkatkan, dipercepat. Seandainya ada yang harus dikoreksi, sedikit revisi, tapi dengan arah pembangunan Jokowi yang memiliki kesamaan model kepemimpinan dengan Pak Ganjar," tutur Sandiaga di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa 5 Desember 2023 malam.



Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu menilai sosok Ganjar dan Jokowi memiliki kesamaan, yakni dekat dengan rakyat. Adapun, sebutan Jokowi 3.0 ini cocok, karena sesuai pula dengan nomor urut Ganjar pada Pilpres 2024.

"Jadi, itu yang akan kami fokuskan bahwa Pak Ganjar adalah Jokowi versi 3.0. Tiga, karena nomor urutnya memang 3 dan dia lompat dari segi kecepatannya, dari segi fokusnya, dari segi komitmennya, dan dia sangat dekat dengan masyarakat. Sama dengan Pak Jokowi," kata Sandiaga.

Sandiaga kemudian menjelaskan dirinya turut terlibat dalam kampanye pemenangan Ganjar-Mahfud. "Saya sudah mengajukan cuti dan cuti ini sudah disetujui oleh Sekneg (Sekretariat Negara)," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)