KH Yasin Nawawi: Ganjar-Mahfud Pendekar Hukum dan Sosok Tegas Berantas Korupsi

Kamis, 07 Desember 2023 - 02:04 WIB
loading...
KH Yasin Nawawi: Ganjar-Mahfud Pendekar Hukum dan Sosok Tegas Berantas Korupsi
Pengasuh Pondok Pesantren An Nur Ngrukem, Bantul KH. Yasin Nawawi menilai Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sosok yang ideal menjadi Presiden Indonesia. Foto/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren An Nur Ngrukem, Bantul KH. Yasin Nawawi menilai Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan sosok yang ideal menjadi Presiden Indonesia. Sebab keduanya merupakan sosok yang tegas memberantas korupsi.

Hal itu disampaikannya usai menerima kunjungan istri Ganjar, Siti Atikoh di Ponpes Almunawir Krapyak Yogyakarta. "Saya sangat mantap memilih pasangan presiden dan calon wakil presiden, Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Yasin, Rabu (6/12/2023).

Menurut dia, capres-cawapres nomor urut 3 tersebut memiliki pengalaman mumpuni, merakyat, dan tegas dalam memberantas korupsi. Kolaborasi keduanya pun dinilai tepat untuk memimpin Indonesia.



"Kolaborasi antara administrator yang cakap, Bapak Ganjar Pranowo berpengalaman di bidang pemerintahan dan pendekar hukum. Bapak Mahfud MD dan semua orang bisa menyaksikan, semua bangsa Indonesia betapa hebatnya penegakkan hukum yang dijalankan oleh Bapak Ganjar Pranowo," tambahnya.

Diketahui, dalam kunjungan Atikoh ke Ponpes tersebut dihadiri oleh ratusan santri dan para kiai. Mereka berdiskusi mengenai berbagai isu aktual.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)