Alam Ganjar Tertarik Terjun ke Politik Tapi Jika Sang Ayah Sudah Pensiun

Selasa, 05 Desember 2023 - 20:56 WIB
loading...
Alam Ganjar Tertarik Terjun ke Politik Tapi Jika Sang Ayah Sudah Pensiun
Muhammad Zinedine Alam Ganjar tertarik terjun ke dunia politik jika sang ayah, Ganjar Pranowo sudah pensiun. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar tertarik untuk terjun ke dunia politik. Namun hal itu dilakukannya jika sang ayah, Ganjar Pranowo sudah pensiun menjadi pejabat negara.

Penyataan itu disampaikannya saat melakukan pertemuan dengan sejumlah relawan Ganjar Pranowo di Popsa District, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan (5/12/2023).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah relawan Ganjar Pranowo seperti Ganjarist, Sahabat Ganjar, Garuda Milenial, Srikandi Ganjar, Banteng Muda Indonesia dan lain sebagainya. "Kalau berpolitik praktis bukan hal yang enggak mungkin, yang jelas saya akan melakukannya apabila Bapak saya sudah pensiun,"katanya.



Alam memastikan dirinya tak akan masuk ke dunia politik sebelum ayahnya pensiun. Sebab khawatir jika masih menjabat akan dinilai sebagai konflik kepentingan. "Karena di saat saya bersama saat Bapak saya sedang menjabat akan banyak conflict of interest,"ucapnya.

Sehingga saat ini, dia mengaku masih fokus untuk mencari sejumlah pengalaman. Agar nantinya jika terjun ke politik dirinya sudah memiliki prinsip yang matang.

"Saya akan fokus untuk mencari pengalaman dan cari duit. Politik masih banyak yang harus saya pelajari, harus cukup kuat berprinsip, politik bukan karir tapi tempat saya mengabdi,"tuturnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)