Alam Ganjar Komitmen Suarakan E-Sport dan Kesehatan Mental Jika Ayahnya Jadi Presiden

Selasa, 05 Desember 2023 - 20:28 WIB
loading...
Alam Ganjar Komitmen Suarakan E-Sport dan Kesehatan Mental Jika Ayahnya Jadi Presiden
Alam Ganjar berkomitmen suarakan kesehatan mental dan E-Sport jika ayahnya Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI 2024. Foto/MPI/widya michella
A A A
JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengatakan akan melanjutkan beberapa isu prioritas terkait kepemudaan jika kelak sang ayah, Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI 2024. Kedua isu tersebut yakni soal peningkatan e-sport dan produk kesehatan mental di Indonesia.

Penyataan itu disampaikannya saat melakukan pertemuan dengan sejumlah relawan Ganjar Pranowo di Popsa District, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan (5/12/2023).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, relawan Ganjar Pranowo seperti Ganjarist, Sahabat Ganjar, Garuda Milenial, Srikandi Ganjar, Banteng Muda Indonesia dan lain sebagainya. "Terkait kelanjutannya, apabila Pak Ganjar jadi Presiden, saya akan melanjutkan beberapa isu prioritas yang sudah saya jalankan sebelumnya. Saya akan fokus kepada dua hal, Esport dan fokus pada produk kesehatan mental,"katanya.



Pada kesempatan itu, Alam menjelaskan maksud kedatangannya selama tujuh hari ke Sulawesi Selatan. Di mana Alam ingin belajar, mencari pengalaman dan bertemu bersama masyarakat setempat untuk berdiskusi mengenai persoalan serta tantangan yang dihadapi masyarakat Sulawesi Selatan.

Nantinya sejumlah persoalan tersebut akan disampaikan kepada ayahnya, Ganjar Pranowo yang kini menjadi calon presiden nomor urut 3 itu. "Kenapa saya melakukan hal seperti ini? Karena saya menjadi salah satu orang dari banyaknya orang Indonesia yang bisa masuk kamar Bapak saya. Saya memosisikan diri sebagai telinga dan mulut Bapak saya,"kata dia.



Menurutnya banyak sekali persoalan anak muda yang perlu didengar dan dilibatkan dalam sebuah kebijakan. Sehingga, sebagai anak, dirinya siap menjadi telinga dan mulut dari mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Maka, saya mengajukan diri untuk bantu beliau jadi telinga, akan saya catat menjadi sebuah dokumen yang akan diajukan ke ayah, Prof Mahfud dan TPN,"tutur Mahasiswa Universitas Gadjah Mada itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3281 seconds (0.1#10.140)