Cawapres Mahfud MD Bersama HT Ziarah ke Makam Syekh Muhammad Muhajirin di Bekasi

Senin, 04 Desember 2023 - 21:18 WIB
loading...
Cawapres Mahfud MD Bersama HT Ziarah ke Makam Syekh Muhammad Muhajirin di Bekasi
Cawapres Mahfud MD didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berziarah ke makam Syech Muhammad Muhajirin pendiri pesantren Mahad Anida Al-Islamy. Foto/MPI/giffar rivana
A A A
BEKASI - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD menghadiri dialog kebangsaan dan silaturahmi dengan para kiai se-Kabupaten/Kota Bekasi. Dalam acara tersebut Mahfud ditemani oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Sebelum melakukan dialog kebangsaan, Mahfud dan HT melakukan ziarah ke makam Syekh Muhammad Muhajirin pendiri pesantren Ma'had Anida Al-Islamy. Prosesi ziarah begitu khusyuk, terlihat Mahfud dan HT berdampingan memanjatkan doa untuk almarhum pendiri pesantren sebelum akhirnya masuk ke ruangan untuk melakukan dialog.

Mahfud tiba di Pesantren Ma'had Anida Al-Islamy pada pukul 19.58 WIB. Kedatangan Mahfud langsung disambut dengan iringan musik rebana oleh para santri. Semua orang berkumpul mengelilingi mobil yang ditumpangi Mahfud untuk menyambut kedatangannya.



Beberapa kali, para santri dan warga yang hadir di lokasi tersebut, meneriaki Mahfud karena kekagumannya pada sosok Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu. "Pak Mahfud love you, Pak Mahfud menang," teriak warga yang menyambut kedatangannya, Senin (4/12/2023).

Kedatangan Mahfud bersama HT langsung disambut antusiasme para santri. Terlihat keduanya dikerumuni oleh para santri dan warga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)