Sekjen Pemuda Perindo Ajak Milenial Tak Golput di Pemilu 2024

Minggu, 03 Desember 2023 - 22:10 WIB
loading...
Sekjen Pemuda Perindo Ajak Milenial Tak Golput di Pemilu 2024
Sekjen Pemuda Perindo Diska Resha Putra dalam acara Pemuda Menguji Capres Vol.1, Minggu (3/12/2023). FOTO/MPI/TANGGUH YUDHA
A A A
JAKARTA - Sekjen Pemuda Perindo Diska Resha Putra menyebut peran anak muda sangat penting dalam memajukan bangsa. Ia mengingatkan jangan sampai anak muda hanya menonton politik tapi juga harus menjadi aktor yang turut bergerak aktif.

Menurutnya, anak muda harus punya sikap dalam menentukan pilihannya. Mereka juga diminta agar tahu visi dan misi serta gagasan dari pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) 2024.

"Jangan sampai kita sebagai anak muda hanya menonton tapi juga harus sebagai aktor juga penerus bangsa. Jangan sampai melewati itu. Jangan sampai Pilpres kita golput," kata Diska dalam acara Pemuda Menguji Capres Vol.1, Minggu (3/12/2023).



Dalam mewadahi anak muda turut aktif menentukan pilihannya, Partai Perindo menggelar acara bertajuk Debat Jubir Muda: Dianggap Apa Orang Muda di Mata Capres-Cawapres? di Jakarta. Acara itu memfasilitasi para jubir dari masing-masing paslon untuk menyampaikan gagasannya. Dengan acara ini, masyarakat khususnya dari kalangan muda, dapat teredukasi dan tahu tentang visi misi para Capres kedepan.

Acara diharapkan dapat menarik minat masyarakat muda dalam berperan aktif di dunia politik. Sebab, pemilihan presiden sangat penting karena akan menentukan masa depan Indonesia selama lima tahun ke depan.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)