Fasilitasi Jubir Muda Capres Adu Gagasan, Perindo Gelar Pemuda Menguji Capres Vol.1

Minggu, 03 Desember 2023 - 20:30 WIB
loading...
Fasilitasi Jubir Muda Capres Adu Gagasan, Perindo Gelar Pemuda Menguji Capres Vol.1
Sekjen Pemuda Perindo Diska Resha Putra dalam acara Pemuda Menguji Capres Vol.1 di Jakarta, Minggu (3/12/2023). FOTO/MPI/TANGGUH YUDHA
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar acara Pemuda Menguji Capres Vol.1 di Jakarta, Minggu (3/12/2023). Acara bertajuk Debat Jubir Muda: Dianggap Apa Orang Muda di Mata Capres-Cawapres? itu memfasilitasi para juru bicara (jubir) dari masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) menyampaikan gagasannya.

Sekjen Pemuda Perindo Diska Resha Putra berharap melalui acara Pemuda Menguji Capres Vol.1 ini, masyarakat, khususnya kalangan muda, teredukasi dan tahu tentang visi misi masing-masing paslon. Acara diharapkan dapat menarik minat masyarakat muda dalam berperan aktif di dunia politik, mengingat Pemilihan Presiden (Pilpres) sangat penting karena akan menentukan masa depan Indonesia selama lima tahun ke depan.

"Acara hari ini bukan hanya debat tapi kita diskusi. Kita sebagai fasilitator untuk para jubir muda. Karena kita ketahui banyak jubir-jubir para capres ini anak muda jadi kita fasilitasi mereka untuk menyampaikan gagasan dan visi misi mereka," kata Diska.



"Jangan sampai kaum muda lupa dan tidak fokus dengan gagasan para pasangan calon karena mereka-mereka inilah yang menjadi penerus lima tahun kedepan. Jangan sampai kita hanya menonton tapi juga harus sebagai aktor penrus bangsa," ujarnya lagi.

Acara Pemuda Menguji Capres Vol.1 dihadiri Jubir Muda Ganjar-Mahfud, Michael Sianipar; Jubir Muda Prabowo-Gibran, Dedek Prayudi; dan Jubir Muda Anies-Muhaimin, Usamah Abdul Aziz.

Sebagai panelis adalah Kaprodi Filsafat Universitas Indonesia Dr. Fristian Hadinata, Ketua BEM Universitas Indonesia 2023 Melki Sedek Huang, dan Project Officer Academia Politica Generasi Melek Politik, Lady Diandra.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)