Galang Dana Massal Kampanye, TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan Platform Gotong Royong Rakyat

Rabu, 29 November 2023 - 20:14 WIB
loading...
Galang Dana Massal Kampanye, TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan Platform Gotong Royong Rakyat
TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid saat peluncuran platform Gotong Royong Rakyat untuk menggalang dana massal kampanye dari masyarakat, Rabu (29/11/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar-Mahfud meluncurkan platform Gotong Royong Rakyat untuk menggalang dana massal kampanye dari masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan platform ini sebagai terobosan untuk melibatkan seluruh elemen bangsa dalam kegiatan kampanye.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawal Pemilu yang Luber dan Jurdil. Menciptakan kampanye pilpres yang lebih etis, transparan, dan mengusung semangat partisipasi inklusif," kata Arsjad Rasjid, Rabu (29/11/2023).



"Lewat galang dana ini, rakyat ikut bergotong royong dalam memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud dalam Pilpres 2024,” katanya.

Arsjad mengatakan, penggalangan dana massal ini sesuai dengan slogan Ganjar Pranowo yakni ‘Tuanku ya Rakyat, Jabatan Hanya Mandat’. Hal itu, menurut dia, juga sebagai upaya mewujudkan pemilu yang Luber Jurdil (Langsung, Umum, Bersih, Jujur dan Adil) serta mengawal pesta demokrasi, masyarakat perlu terlibat aktif sebagai aktor, bukan hanya objek.

"Kami berkomitmen menjadikan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Kemenangan Rakyat," ucapnya.

Melalui platform yang bisa diakses pada kanal www.gotongroyongrakyat.id masyarakat bisa menyumbangkan dana. Sumbangan minimal ialah Rp10.000 dan maksimal Rp2,5 miliar untuk per orang.



"Untuk itu, penggalangan dana massal menjadi sarana bagi masyarakat untuk bergotong royong secara nyata dalam memenangkan Ganjar-Mahfud mulai dari Rp10.000 saja," katanya.

Donasi dari rakyat itu nantinya digunakan untuk mendukung proses demokrasi yang bersih, yang melibatkan masyarakat luas. Adapun dana donasi yang terkumpul akan digunakan untuk melakukan kegiatan kampanye, survei dan kebutuhan lain.

"Saat ini, kami juga tengah berinovasi dengan kampanye-kampanye kreatif, mengusung politik yang suka ria," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)