Ganjar Rapat Tertutup dengan Jajaran TPD dan Para Caleg di Merauke

Rabu, 29 November 2023 - 09:22 WIB
loading...
Ganjar Rapat Tertutup dengan Jajaran TPD dan Para Caleg di Merauke
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo rapat tertutup dengan jajaran anggota TPD Ganjar-Mahfud dan para caleg di Swissbell Hotel, Merauke, Rabu (29/11/2023). Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menggelar rapat tertutup dengan jajaran anggota Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud dan para calon anggota legislatif (caleg) di Swissbell Hotel, Merauke, Papua Selatan, Rabu (29/11/2023) pagi.

Dalam rapat itu, Ganjar turut didampingi olehjajaran Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud seperti, Andika Perkasa, TGB Zainul Majdi, hingga Gatot Eddy Pramono.

Adapun para peserta rapat itu terdiri dari para caleg tersebut terdiri dari partai politik (parpol) pengusung Ganjar-Mahfud, yakni PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, dan Partai Hanura. Rapat itu, dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Asmat, Elisa Kambu.



Pertemuan dengan TPD dan para Caleg tersebut bagian dari rangkaian kegiatan kampanye perdana Ganjar di Merauke. Dalam kampanye perdana itu, Ganjar telah mengunjungi sejumlah temoat di Merauke.

Salah satunya, mengunjungi Distrik Semangga, Merauke. Di sana, Ganjar memperkenalkan program satu desa, satu puskesmas dan satu tenaga kesehatan (nakes). Tak hanya itu, Ganjar juga meresmikan logo dan foto baru bersama pendampingnya di Pilpres 2024, Mahfud MD.

Setelahnya, Ganjar menghadiri acara yang digelar para relawan di Gedung Bella Vista Merauke.

Saat di Bella Vista, Ganjar mengungkapkan strateginya untuk menciptakan kedamaian di Papua. Kemudian, Ganjar juga bersilaturahmi dengan Uskup Agung Merauke Mgr. Petrus Canisius Mandagi MSC di kediamannya.

Saat bertemu Mgr Petrus, Ganjar dikasih dua buku mengenai Papua, salah satunya berjudul 'Belajar Mencintai Papua'.

Selanjutnya, Ganjar juga bertemu dengan Tim Pemenangan Muda (TPM), Gen-z, milenial, influencer lokal dan nasional. Terkahir, Ganjar bersilaturahmi dengan para tokoh agama di Restoran Pinang Sirih, Merauke.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)