Mulai Kampanye, Caleg Mas Maulana Bagikan Makan dan Susu Gratis ke Siswa dan Santri

Rabu, 29 November 2023 - 05:12 WIB
loading...
Mulai Kampanye, Caleg Mas Maulana Bagikan Makan dan Susu Gratis ke Siswa dan Santri
Caleg DPRD Kota Cirebon dari Partai Demokrat, Mas Maulana, memulai hari pertama kampanyenya di Kota Cirebon dengan membagikan makan siang dan susu gratis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kampanye Pemilu, Pileg, dan Pilpres 2024 telah dimulai pada Selasa 28 November 2023. Semua calon anggota legislatif (Caleg) pun turut menyosialisasikan dirinya.

Hal ini tak terkecuali dengan Caleg DPRD Kota Cirebon dari Partai Demokrat, Mas Maulana, yang memulai hari pertama kampanyenya di Kota Cirebon dengan membagikan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah dan santri di Area Pondok Jagasatru, Pekalipan, dan Kelurahan Kesenden, Kejaksan, Kota Cirebon.

"Anak-anak sekolah dan santri adalah generasi penerus bangsa. Mereka harus mendapatkan pendidikan dan gizi yang baik agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal," kata Mas Maulana dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Mas Maulana juga mengajak masyarakat Kota Cirebon, untuk mendukung perhelatan Pilpres 2024. Kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Cirebon.

Banyak orang tua yang berterima kasih kepada Mas Maulana atas perhatiannya kepada anak-anak sekolah dan santri.

"Terima kasih Pak Maulana, anak saya senang sekali dapat makan siang dan susu gratis," kata seorang ibu yang membawa anaknya untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan kampanye Mas Maulana di Kota Cirebon. Dalam beberapa hari ke depan, Mas Maulana akan menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti dialog dengan masyarakat, kunjungan ke pondok pesantren, dan sosialisasi program-programnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Nandi, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Tim Hero Center, PAC Demokrat dan Tim MH8.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)