Fokus 3 Isu Utama Menangkan Ganjar-Mahfud, Ini Pesan Sandiaga Uno kepada Agus, Fatma, dan Ayu

Selasa, 28 November 2023 - 14:24 WIB
loading...
Fokus 3 Isu Utama Menangkan Ganjar-Mahfud, Ini Pesan Sandiaga Uno kepada Agus, Fatma, dan Ayu
Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa Tim Pemenangan Nasional (TPN) secara online di hari pertama kampanye Pilpres 2024, Selasa (28/11/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno menyapa Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud secara online di hari pertama kampanye Pilpres 2024, Selasa (28/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang tengah berada di Merauke, Papua dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD yang tengah berada di Sabang, Daerah Istimewa Aceh.

Kehadiran Ganjar-Mahfud yang berada di dua wilayah terujung Nusantara itu diungkapkan Sandiaga Uno menjadi bukti atas komitmen keduanya untuk Indonesia.

Berbekal semangat yang sama, dirinya bersama sang istri, Nur Asia juga akan melakukan kampanye non paslon keliling Indonesia untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Saya ingin menyambut seluruh rekan-rekan dari TPD relawan yang telah bergabung untuk me-launching kampanye kita tanggal 28 November ini," ujar Sandiaga Uno daring pada Selasa (28/11/2023).

"Dan ini sangat penting karena 28 November adalah ulang tahun istri saya, jadi ini adalah kick off saya bersama Mbak Nur, kami akan melakukan kampanye non paslon keliling Indonesia untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan memastikan tiga hal utama yang menjadi pemikiran masyarakat kita bisa kita perjuangkan," jelasnya.

Tiga hal utama yang dibutuhkan masyarakat antara lain, stabilitas harga bahan pokok, biaya hidup yang terjangkau, dan tersedianya lapangan kerja bagi masyarakat.

Ketiga hal tersebut diungkapkan Sandiaga Uno merujuk dari harapan masyarakat ketika dirinya berkeliling Nusantara. Seperti halnya Ibu Fatma di Jawa Timur dan Mbak Ayu di Sumatera Utara.

Meski terpisah jarak, keduanya mengeluhkan hal yang sama, yakni stabilitas harga bahan pokok dan harapan atas biaya hidup yang terjangkau.

"Saya berjanji kepada Ibu Fatma dan Mbak Ayu bahwa di bawah Ganjar-Mahfud Insya Allah harga-harga murah terjangkau, biaya hidup bisa kita tekan, sehingga kehidupan ekonomi mereka semakin baik, kesejahteraan semakin meningkat," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)