Pantun HT saat Hadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa

Selasa, 28 November 2023 - 14:18 WIB
loading...
Pantun HT saat Hadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mempersembahkan pantun dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa. Acara tersebut digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mempersembahkan pantun dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa. Acara tersebut digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

"Ini pantun saya di Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berjalan sepanjang pesisir, menikmati indahnya samudera, Ganjar - Mahfud hadir, untuk Indonesia maju dan sejahtera," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya.

Pantun yang dilontarkan HT disambut kompak oleh audiens. Semangat pun berkabar. “Ayo, kita berjuang, harus menang, Ganjar - Mahfud menang, menang, menang!" pungkas HT.

Calon Presiden Ganjar Pranowo berpesan agar para relawan tetap menjaga simpul-simpul persatuan, membuka mata dan telinga lebar-lebar untuk menjaga program di posko-posko agar tetap hidup 24 jam nonstop.

"Luar biasa, saya kemarin mintanya sebenarnya simpul-simpul aja tapi hari ini seluruh Jawa datang dan ini bagian dari konsolidasi kita. Kita mau memulai kampanye. Makanya kita pesankan kepada mereka buka mata, buka telinga dengarkan suara rakyat sampaikan seluruh program dan posko 24 jam harus hidup," kata Ganjar.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)