Bendera Palestina Berkibar di Sholawat Kebangsaan Jember

Senin, 27 November 2023 - 22:43 WIB
loading...
Bendera Palestina Berkibar di Sholawat Kebangsaan Jember
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera di Jember Edu Garden, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JEMBER - Bendera Palestina dikibarkan warga saat Sholawat Kebangsaan 'Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera' di Jember Edu Garden, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023). Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Pada Sholawat Kebangsaan banyak bendera Palestina. Perdana Menteri Palestina HE Dr. Mohammad Shtayyeh adalah sahabat saya," tulis HT dalam keterangan unggahan foto dan video pada akun Instagram miliknya, Senin (27/11/2023).

HT bersahabat dengan Perdana Menteri Palestina Mohammad Ibrahim Shtayyeh. Saat Mohammad Ibrahim Shtayyeh melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia tahun lalu, HT menjadi satu-satunya ketua umum parpol yang bertemu dengannya.



"Saya memiliki hubungan dekat dan terjalin sejak lama dengan Perdana Menteri Palestina HE Dr. Mohammad Shtayyeh. Saya pernah ke Palestina, begitu pun sebaliknya. Saat Perdana Menteri Palestina Shtayyeh ke Indonesia Oktober 2022, saya merasa terhormat menjadi satu-satunya ketua umum partai yang ditemuinya," tulis HT lagi.

Beberapa waktu lalu, HT juga bersilaturahmi dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan dari Partai Perindo dan MNC Peduli bagi rakyat Palestina senilai Rp1 miliar.
Partai Perindo memiliki concern yang sangat besar dengan apa yang terjadi di Palestina.

"Harapannya, tentunya hubungan antara Indonesia bisa ditingkatkan dengan Palestina. Dalam berbagai hal, termasuk bantuan-bantuan yang relevan, sebagai bentuk nyata solidaritas bagi rakyat Palestina," tulis HT.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)