OSO Sebut Indonesia Butuh Ahli Hukum seperti Cawapres Mahfud MD

Senin, 27 November 2023 - 15:02 WIB
loading...
OSO Sebut Indonesia Butuh Ahli Hukum seperti Cawapres Mahfud MD
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan, Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang ahli di bidang hukum seperti Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan, Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang ahli di bidang hukum seperti Mahfud MD . Menurut dia, hal itu penting, karena untuk menciptakan kondisi yang adil, hukum harus ditegakkan.

"Mencapai keadilan, maka hukum harus tegak. Orang hukum itu, seperti Mahfud MD. Bukan karena dia kawan saya, tetapi, kawan-kawan bangsa Indonesia yang bilang bahwa Mahfud-lah yang mampu mengatasi itu," kata OSO, Senin (27/11/2023).

OSO menemani calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD saat melakukan safari poltik ke Kalimantan Barat, 24-25 November 2023. Dalam safari tersebut, keduanya bersilahturahmi dengan sejumlah komunitas, seperti komunitas Tionghoa, Madura, dan ulama serta pengasuh pondok pesantren.



Mantan Wakil Ketua MPR dan Ketua DPD itu mengatakan pihaknya bertemu dengan ratusan ulama dan kiai, pengasuh pondok pesantren di Pontianak pada Sabtu, 25 November 2023 malam. Sementara pada siang harinya, Mahfud MD bertemu Hakka – kelompok etnis terbesar warga keturunan Tionghoa.

Silaturahmi itu juga dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Madura Muhammad Rawi, Ketua IKAMA Kalbar Sunandar, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, serta sejumlah tokoh lainnya. Dalam kesempatan itu, para ulama dan pimpinan pondok pesantren di Kalimantan mendoakan Mahfud MD menjadi pemimpin nasional.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)