TGB Zainul Majdi Instruksikan Perindo NTB Tingkatkan Popularitas Ganjar-Mahfud

Selasa, 21 November 2023 - 15:25 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Instruksikan Perindo NTB Tingkatkan Popularitas Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi bersama DPW Partai Perindo NTB, Selasa (21/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud Tuan Guru Bajang ( TGB ) HM Zainul Majdi menginstruksikan kader Partai Perindo di Nusa Tenggara Barat (NTB) terus meningkatkan popularitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 itu. TGB merasa popularitas Ganjar-Mahfud masih perlu ditingkatkan.

“Kedikenalan Pak Ganjar dan Pak Mahfud masih di bawah calon lain. Ini yang harus ditingkatkan (di NTB, red),” kata TGB Zainul Majdi usai menggelar konsolidasi bersama DPW Partai Perindo NTB, Selasa (21/11/2023).

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat itu mengaku kedikenalan Ganjar-Mahfud yang semakin meninggi akan semakin dipilih oleh masyarakat. Sehingga dirinya pun berharap agar akar rumput partai terus bergerak mengenalkan sosok Ganjar dan Mahfud kepada masyarakat.





“Ya, kami dari TPN mendorong supaya lebih banyak turun mengenalkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud rekam jejaknya,” kata Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini.

Ia meyakini bahwa sosok Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mampu menurunkan ketimpangan sosial yang ada. Harapannya, jarak antara mereka yang kaya dan miskin tidak terlalu jauh.

Senada dengan itu, Mahfud pun juga harus dikenalkan sebagai calon pemimpin yang memiliki rekam jejak lengkap baik di eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Mahfud dikenal sebagai salah satu pendekar hukum di Indonesia.

"Yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia, perlu kepastian hukum dan keberpihakan hukum, dan ada sosok Pak Mahfud MD,” ungkap dia.

Mengenai target suara, TGB mengaku berikhtiar untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di NTB melihat kiprah positif yang bisa terus disampaikan ke masyarakat. Ia pun meminta agar petugas pemenangan Ganjar-Mahfud tidak terlalu memperhatikan elektabilitas Ganjar yang disebut menurun.

Pasalnya, TGB menyebut bahwa elektabilitas telah dimiliki dan tingkat keterpilihan Ganjar dan Mahfud terus menunjukkan hasil yang baik. “Hasilnya menunjukkan keterpilihan Ganjar- Mahfud lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Trennya terus meningkat,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)