Di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, Masyarakat Doakan Palestina

Sabtu, 18 November 2023 - 10:53 WIB
loading...
Di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, Masyarakat Doakan Palestina
Doa bersama untuk rakyat Palestina digelar dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #15 di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (17/11/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #15 di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (17/11/2023). Acara tersebut juga menggelar doa bersama untuk rakyat Palestina yang semakin ditindas oleh agresi Israel.

Doa bersama dipimpin langsung oleh KH Sahid Harnoto. “Kita serahkan panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk saudara-saudara kita di Palestina,” kata Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari.

“Kita tegaskan bahwa sejak semula Indonesia berdiri arahan dari Bapak Bangsa kita selalu memperjuangkan kemerdekaan Palestina, dan saat ini Palestina sedang menderita, sedang dijajah, sedang mengalami kejahatan kemanusiaan oleh Israel,” sambung Fahlesa.





Fahlesa menambahkan, warga Indonesia sangat menjunjung tinggi perdamaian dan perlindungan korban yang tidak bersalah di Palestina. Setelah memanjatkan doa bersama, warga Cilacap turut mengelorakan harapan perdamaian mereka dengan menyanyikan lagu Heal the World karya Michael Jackson secara bersama-sama.

Sahabat Ganjar menyampaikan melalui momentum tersebut bersama warga Cilacap ingin menjadi teladan bagi seluruh masyarakat di Indonesia untuk solid mendukung kemanusiaan sekaligus menolak secara tegas atas penindasan dan kejahatan perang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)