Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Cilacap, Ada Tipe-X

Sabtu, 18 November 2023 - 10:26 WIB
loading...
Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Cilacap, Ada Tipe-X
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #15 di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (17/11/2023) berlangsung meriah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #15 di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (17/11/2023) berlangsung meriah. Sejumlah artis dihadirkan dalam konser gratis yang digelar Sahabat Ganjar ini.

Sejumlah artis yang memeriahkan acara tersebut seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Lekas Sembuh, OM Sera, Hana Monina, Abah Lala, dan Tipe-X. Kemeriahan tidak hanya di atas panggung, tetapi juga melibatkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal melalui pasar rakyat yang turut mendukung acara ini.

"Kami ingin memberdayakan UMKM lokal dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi warga Cilacap. Ribuan warga Cilacap pun siap mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di tahun depan," kata Ketua DPC Kabupaten Cilacap Maryono.





“Warga pun sangat yakin jika Pak Ganjar dan Pak Mahfud dapat memimpin bangsa dengan visi-misi terbaik mereka," sambungnya.

Hal itu diakui oleh Herman, salah seorang pengunjung. “Saya siap mendukung Pak Ganjar jadi presiden karena beliau udah terbukti menjadi Gubernur Jawa Tengah dan Pak Mahfud jadi menteri yang hebat,” kata Herman.

Hal senada dikatakan oleh seorang warga, Rizal yang mengaku antusias mengunjungi Distro Ganjar. "Saya senang dapat datang ke acara ini dan beli beberapa merchandise. Saya belanja kaos distro dan jaket Sahabat Ganjar," kata Rizal.

Sahabat Ganjar juga membagikan berbagai doorprize menarik seperti perlengkapan elektronik kepada pengunjung yang beruntung. Sahabat Ganjar menyampaikan melalui Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud tersebut menjadi bukti konkret kolaborasi antara seni, dukungan terhadap UMKM, dan rasa kebersamaan dalam menyambut pemimpin Indonesia yang baru.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)