Duduk Samping Ganjar, Megawati Dapat Salam Hormat dari Prabowo Subianto

Selasa, 14 November 2023 - 20:28 WIB
loading...
Duduk Samping Ganjar, Megawati Dapat Salam Hormat dari Prabowo Subianto
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersalaman dengan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto. Foto/Bachtiar Rodjab
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendapatkan salam hormat dari Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto. Hal itu terlihat jelang pengundian dan penetapan nomor urut capres-cawapres di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023) malam.

Megawati terlihat duduk di samping Sapres Ganjar Pranowo setibanya di KPU. Sebelum Prabowo Subianto memberikan salam hormat kepada Megawati, terlebih dahulu Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang datang untuk menyalami Megawati.



Diketahui, malam ini dilakukan pengundian dan penetapan nomor urut capres-cawapres 2024. Sebelumnya, pada Senin (13/11/2023), Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) yang akan kontestasi dalam Pilpres 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)